Film yang sangat ditunggu-tunggu, John Wick 4, telah tiba di bioskop, dan tidak mengecewakan. Sejak Baba Yaga pertama kali menjatuhkan koin emas di depan Charon di The Continental, seri John Wick telah membentuk mitologi yang sangat menarik, dan Bab 4 membawanya ke ketinggian baru.

Dalam installment terbaru ini, dendam John Wick telah memaksa High Table yang jahat untuk berperang terbuka. Seiring berjalannya aksi, menjadi jelas bahwa bahkan John tidak bisa memenangkan perang ini sendirian. Aturan dan konsekuensi yang sangat diperhatikan oleh alam semesta John Wick memberikan struktur yang kokoh untuk Bab 4, memungkinkan sutradara Chad Stahelski dan bintang Keanu Reeves untuk mengatur simfoni aksi di layar lebar, dengan setiap komponen mendorong untuk meningkatkan yang lain.

Ini adalah film John Wick terpanjang hingga saat ini, dan juga film John Wick paling banyak. Para penggemar franchise ini akan senang mengetahui bahwa film ini disebut-sebut sebagai film John Wick terbaik hingga saat ini. Film ini berkembang dengan mitologi yang dibuat dengan hati-hati dan memberikan irama aksi yang tak henti-hentinya yang membuat penonton terpaku di kursi mereka.

Jika Anda penggemar seri John Wick, atau hanya penggemar film aksi pada umumnya, jangan lewatkan bab terbaru dalam saga pembunuh legendaris ini. John Wick 4 pasti akan membuat Anda terengah-engah dan ingin lebih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *